Arsip

Archive for the ‘Video Audio’ Category

Cara Download File di Scribd.com

5 Februari 2011 22 komentar

Cara Download File di Scribd.com – Udah pada tahu kan tentang scribd.com?. OK deh kalau begitu saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang scribd, tapi mau berbagi sedikit tips download di scribd.com paling gampang dan saya tentunya sahabat pasti suka. Kenapa? Karena sahabat juga pernah merasa susah saat kita mencari artikel dan pas ketemu kita tidak semudah untuk memilikinya seperti harapan kita. Artinya disitu kita harus register Baca selanjutnya…

Iklan

cara memotong musik mp3

19 Maret 2009 22 komentar

by : ofa ragil boy

mp3-cutter Bagi sobat-sobat yang suka ringtone hp dengan lagu-lagu hitsnya, dan hanya lirik tertentu yang di inginkan, sobat bisa membuatnya sendiri, dengan memotong lagu mp3 memakai mp3 cutter plus.

Cara penggunaannya sangat mudah dan tidak diperlukan keahlian khusus, hehehee…..,

intinya kalo program mp3 cutter Baca selanjutnya…

Kategori:Video Audio

cara menggabungkan dan memotong video

3 Maret 2009 62 komentar

by : ofa ragil boy

gabung-potong biasanya kalo kita membuat video dari hp, durasinya paling lama kurang lebih 2 menit. atau download video dari internet yang terpotong-potong ‘misalnya’. nah kali ini orb mo berbagi bagaimana caranya menggabungkan video, yaitu dengan menggunakan salah satu software yang namanya mediajoin. alat ini sangat ok buat gabungin beberapa video, dan video outputnya tersedia beberapa pilihan Baca selanjutnya…

Kategori:Video Audio

meng-convert microsoft powerpoint ke video

20 Februari 2009 11 komentar

by : ofa ragil boy

black-whiteDah pada tahu kan Microsoft powerpoint, yaitu bener satu “salah” program Microsoft office yang biasanya digunakan untuk slide presentsasi. Nah bagi sobat yang sering presentasi dengan Microsoft point, dan pengen slide pawerpointnya dengan format yang berbeda, Baca selanjutnya…

cara simple download video youtube

27 Januari 2009 9 komentar

by : ofa ragil boy

youtube biasanya kita hanya menonton video youtube secara online. Ini jelas sangat tidak efektif, karena setiap kali ingin memutar ulang harus melakukan koneksi ke YouTube dan ini sangat mahal untuk sebagian besar masyarakat Indonesia dengan mahalnya koneksi Internet.

nah ini adalah cara simple untuk mendownload video-video Baca selanjutnya…