Beranda > Security, Trick dan Tips > download winRAR lebih baik dari winZIP

download winRAR lebih baik dari winZIP

winrar dah pada tahu kan kegunaan winZIP dan winRAR..? dan sebelumnya gw dah pernah memposting download winzip tapi hanya sebagai sisipan, kalo ga salah di cara menjebol password.

nah pagi ini gw mendapat kabar atau koment dari pengunjung yang isinya :

where can I download winrar from your blog? winRAR compress content 8 to 30 percent better than ZIP!

berhubung gw ga berhubungan dengan bahasa inggris, alias gw ga bisa bahasa wong kulon, trus gw ke paman google translate, dan hasilnya :

dimana saya bisa download winrar dari blog Anda? winRAR kompres konten 8 sampai 30 persen lebih baik daripada ZIP!

intinya, pengunjung ini kesulitan untuk mendownload winrar di blog gw, karena tidak tahu persis judulnya apa.. wong dulu gw posting cuman sebagai sisipan.

thanx to all

good lock

download orb : winRAR

  1. 31 Maret 2009 pukul 15:31

    mantap

  2. cayor
    19 Mei 2010 pukul 21:35

    susah download software winrar, helloOX dan hello carbide, khusus symbian n73, pasti ujung2 nya sertifikat kadal le ngarso, wakakakakak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: