Beranda > Humor Ala ORB > Kecelakaan Tragis “Supir dan Penumpang Kakinya terpisah”

Kecelakaan Tragis “Supir dan Penumpang Kakinya terpisah”

by: ofa ragil boy

taksi-kecelakaan Kecelakaan tragis, sebuah taksi menabrak trotoar yang mengakibatkan jajang (supir taksi) dan Anita (penumpang) mengalami stress berat. Malam itu Anita yang hendak pulang dari tempat kerjanya, dengan menggunakan taksi, ditengah perjalanan bermaksud mengambil uang di ATM dan menyuruh supir taksi untuk berhenti, dengan menepuk pundah sebelah kanan si supir. Namun mendadak sapir taksi kaget, lepas kendali dan langsung banting stir. “tutur anita”

Untung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Maaf bu, jujur saja saya baru pertama kali nyupir taksi dan ibu adalah penumpang pertama saya dan sata ibu menepuk pundak saya, jantung saya terasa mau copot, kaget setengah mati, “tutur supir taksi”

masa gitu aja kaget, sampai banting setir segala, padahal bapak kan cowok, ko kagetan beitu? Emang sebelumnya bapak kerja dimana? sebagai apa? “Tanya anita”

sebelumnya selama 20 tahun saya kerja di RSCM sebagai supir ambulan.

Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan nama, tokoh atau karakter dan tempat, mohon maklum adanya. Terima kasih.

Kategori:Humor Ala ORB
  1. 10 Maret 2009 pukul 16:19

    Begitulah jika SIM gampang didapat!

  2. 11 Maret 2009 pukul 08:25

    kayaknya sibapa itu kaget karena biasa bawa ambulan dipikir yang dibawanya mahluk halus kali…. bagus cerita fiktifnya. muda-mudahan ini tidak terjadi sama supir taksi.

  3. 5 Juni 2009 pukul 06:48

    mungkin yang nepuk pundak nya jarinya enam
    jadi supir kaget

  4. endriansah jayanto
    2 Mei 2010 pukul 09:25

    untung aj g ad korban jiwa ini untuk pengalaman kita semua

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: