Beranda > Humor Ala ORB > warga indonesia kedua setelah ilham annas “mirip obama”

warga indonesia kedua setelah ilham annas “mirip obama”

by : ofa ragil boy

barak-obama KOMPOS, Jakarta : Baru-baru ini dilaporkan oleh seorang anak yang duduk di kelas 6 Sekolah Dasar, Andi; melaporkan ke media massal, bahwa dirinya bertemu dan bahkan duduk bareng Barrack Husein Obama di dalam Busway sepulangnya dari sekolah.

“saya ga yakin kalo ini Obama, mungkin cuman mirip seperti halnya Ilham Annas, wah saya bisa jadi kaya nieh, kalo saya bisa mengajak bisnis dan melaporkannya ke salah satu perusahaan ternama di dunia untuk menjadi bintang iklan produknya” tutur Andi.

Andi menambahkan pasalnya mereka saling ngobrol, namun sayangnya dia “obama” tidak begitu menanggapi percakapannya. Berikut penuturan andi, mengenai percakapannya dengan orang yang mirip obama.

Andi : maaf pa, bapak obama ya? presiden amerikat yang baru terpilih itu.
Bapak : Bukan de.

Saya pun terdiam beberapa saat, karena bapak itu tidak mengaku, tapi saya berusaha untuk bertanya lagi “tutur andi”

Andi : maaf pa, Bapak pasti obama kan?
Bapak : bukan de…!!!

Jawaban yang sama terucap lagi, saya tetep ga puas dengan jawabannya “tuturnya”

Andi : maaf nieh pa, bapak barrak husein obama kan? Ngaku aja deh pa?
Bapak : bukan de.., bukan..,,, lagian kalo saya obama sekarang pasti saya tidak ada disini “dengan nada kesal”

Tidak lama kemudian bapak-bapak itu turun dari busway, saya kurang tahu persis apakah tujuannya sudah nyampai atau belum. Tapi karna rasa penasaran saya, trus saya ikutin terus, dan kayaknya si bapak masih nunggu busway lain, mungkin kesel dengan pertanyaan saya yang slalu itu-itu melulu. Saya pun menghampirinya untuk mendapatkan jawaban yang pasti “tutur andi”

Andi : maaf pa, bapak obama kan? Saya tahu pa, presiden amerikat itu.
Bapak : iya, saya barak husein obama, presiden amerikat terbaru. Emangnya kenapa..!!! “dengan nada keras dan rasa kesal”
Andi : maaf pa, tapi ko tidak mirip sama sekali ya?
Bapak : …????

Kategori:Humor Ala ORB
  1. 3 Maret 2009 pukul 16:05

    Wakakakakak

  2. 4 Maret 2009 pukul 02:53

    wah sialan, kirain beneran, dasar anak rese

  3. 4 Maret 2009 pukul 14:03

    Dasar!:mrgreen:

  4. cryta
    6 Maret 2009 pukul 07:16

    ha ha ha ha, rese rese….

  5. 10 Maret 2009 pukul 01:50

    ada2 ajha!

  6. rief
    11 Maret 2009 pukul 20:28

    ha ha ha ha ….
    tepu …… ..
    aya aya wae ..

  7. baka
    17 Agustus 2010 pukul 07:33

    wah gw tau lanjutanya tuh, si Andi dibunuh ditempat sama bapak tadi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: