Beranda > Humor Ala ORB > SPG susu bendera & susu cap nona beraksi

SPG susu bendera & susu cap nona beraksi

by : ofa ragil boy

spg kalo kita mendengar kata SPG “sales promotion girl” mungkin bagi kaum hawa yang terlintas dalam pikirannya adalah sesosok cewek cantik, seksi, de-el-el. karena dengan pekerjaannya yang mempromosikan produk-produk mereka, sehingga dari segi penampilannya pun bener2 harus menarik para konsumen.

ya begitulah dengan SPG sebuah produk susu bendera dan susu cap nona, mereka berpenampilan sangat seksi dan memang mereka juga sangat cantik.

tidak bisa dipungkiri, saya pun betah melihatnya, apalagi salah satu SPG susu bendera menghampiri saya, untuk menawarkan produknya. dengan pakaian yang sangat minim, dan tutur bahasa yang lemah lembut, membuat jantung saya semakin tidak karuan. apalagi pas ngobrol dengannya. WOW gregetan…!!!

spg : selamet siang pa…?
orb : siang… “sialan gw dipanggil pa, emang gw dah tua apa?”
spg : ini pa susu bendera, murah meriah, mumpung lagi promo, ya buat keluarga dirumah, biar tetap sehat,
orb : maaf mba, saya tidak suka susu kaleng. lagian gw lom berkeluarga.
spg : o gitu yach… berarti masih singgle nieh…? “sambil tertawa kecil”
orb : ga juga sih,,,,…
spg : oya pa, nieh selain harganya murah, susu bendera juga kental, manis pokoknya enak deh pa.
orb : engga mba, makasih.
spg : bener nieh, ntar malah kecewa,,,..? beneran lo pa susunya kental, dah gitu manis dan harganya murah lagi.
orb : engga mba; dan saya pun tinggal aja tuh spg “maksa banget”

eh baru beberapa langkah gw disamperin lagi ma spg “wow labieh gokil n cuakep, mau-mau-mau” langsung aja tuh dia nawarin produknya, yaitu susu cap nono.

wah lagi-lagi susu,
spg : siang pa? susunya pa?
orb : emang kenapa dengan susu saya?
spg : ah bapa, masa saya ngomongin susu bapa, “sambil tertawa kecil” maksudnya ini lho pa, susu cap nona, pas buat menjaga kesehatan, dah gitu harganya murah pa.
orb : engga mba, barusan saja gw dipaksain tuh, beli susu bendera, katanya sieh harganya murah, terus susunya kental dan juga manis. tapi saya ga suka susu mba,
spg : tapi klo yang ini beda pa? susu cap nona, selain harganya murah, rasanya manis, susunya kental, susu cap nona juga kental kentul pa (sambil goyang-goyangin susu “pd” miliknya).
orb : ….????

Kategori:Humor Ala ORB
  1. Yep
    3 Maret 2009 pukul 06:02

    Wuahahaha…..susu-nya pasti manis dan kental.
    Salam kenal ….bro….🙂

    Yep
    http://y3pp33.wordpress.com

  2. 3 Maret 2009 pukul 06:06

    hahahahahhaha dasar

  3. 3 Maret 2009 pukul 06:47

    Trus endingnya gimana guru kok nggak diterusin? Mau apa malu kok cuma ….????
    Kok dialognya masih hapal ya ampe titik komanye.😀

  4. 3 Maret 2009 pukul 07:50

    ga tau tuh ada-ada aja spg, gw juga bingung masa susu kental kentul.

    emang ooo

  5. Ria
    3 Maret 2009 pukul 08:14

    huhahahahaha…ini spg atau spg😛
    konyol bgt dehhhh huhehehehehehe

  6. 3 Maret 2009 pukul 12:51

    makin engga beres aje neh jadi spg

  7. Harsa
    4 Maret 2009 pukul 01:13

    SPG memang deh…bikin gelisah dan usil….
    humh…kalo susu bear brand kira-kira gmn yah?…

  8. 6 Maret 2009 pukul 14:33

    hahaha…bisa aja deh…igo bangeeettt:bikini:

    salam kenal mas:shakehand:

  9. 21 April 2009 pukul 09:50

    SPG = Susue Paling Guede

  10. indoseksi2
    7 Mei 2009 pukul 15:40

    Ngakak dulu ah…. kakakakakaka :))

    Suer men Lucu n Panas
    Mantep ah

  11. 13 November 2009 pukul 17:30

    susu saya susu ibu,sing murah wae

  12. Roey
    4 Agustus 2014 pukul 13:17

    wettt ett .. bener kagak nih cerita ????

    maca cehhh , kasih atu ke gua ya.. jgn embat ndiri😀 #MANTAB , MANTAPP GAN !!!!!!!

  1. 13 Maret 2009 pukul 14:49

Tinggalkan Balasan

