Beranda > Tak Berkategori > menara pisa pindah di slawi ayu tegal

menara pisa pindah di slawi ayu tegal

by : ofa ragil boy

menara-pisa Menara miring Pisa (dalam Bahasa Italia: Torre pendente di Pisa) atau yang biasa disebut The Tower of Pisa (La Torre di Pisa) adalah sebuah menara lonceng dari sebuah katedral di kota Pisa, Italia. Menara ini terletak di belakang katedral dan merupakan struktur ketiga di Campo dei Miracoli (keajaiban) Pisa.

Bagi sobat-sobat yang pengin berwisata ke menara pisa, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Italia, karena menara pisa pindah ke Indonesia tepatnya di Slawi Ayu, Tegal.

menara-slawi

Hehhee………. Sekilas mirip bukan?!?Yah betul, ini adalah menara di Slawi Pos, orang Tegal dan sekitarnya mesti tau keberadaan bangunan ini yang letaknya memang di tengah-tengah kota yaitu di perempatan Slawi Pos. Memang bangunan ini ngga bisa di sejajarkan dengan menara Pisa yang terkenal itu, tapi menara di Slawi ini merupakan ikon yang menjadi ciri khas kota Slawi, yang perlu dijaga dan dirawat keberadaannya. Sejarah mengenai bangunan ini juga ngga jelas seperti apa, aku sendiri yang asli wong Tegal ngga tau asal-usul sejarah bangunan itu, tapi sedikit yang aku tau menara itu adalah menara tandon air (ada yang tau sejarah bangunan ini??). Tepat di bawah menara ini, terdapat juga Tugu Tahu Aci yang merupakan makanan khas Tegal.

Kategori:Tak Berkategori
  1. 25 Februari 2009 pukul 02:10

    wah..jadi pingin kesana nih…

  2. 25 Februari 2009 pukul 02:33

    ya nieh, gw jg kangen ma slawi,
    thanx dah mampir

  3. 29 Maret 2009 pukul 03:17

    salwi oke juga apalagi terkenal dengan engan tahu pletoknya n banyak kuliner kaya lesehan malam hari

  4. 29 Maret 2009 pukul 03:20

    slawi its okey pa lg banyak cewex mangal ky di depan bong cina sebelah timurkali gung. bis ngdrugs bisa jg tuch cewexnya

  5. 29 Maret 2009 pukul 13:05

    @anjas & bayu

    slawi best of the best. hehh….

    ya nieh kangen ma tahu pletok.

    gw kalo ke kali gung, ngangkut pasir…

  6. boim
    18 Juli 2009 pukul 14:13

    cewek gw orang slawi loh…

  7. 7 Oktober 2009 pukul 12:17

    apapun yang ada di slawi aku tetap cinta….SLAWI AYU….SLAWI IS MY CITY

  8. 5 November 2009 pukul 17:07

    TAPI KAN DURUNG MIRING? MUGA-MUGA AJA NGGO NDANDANI LAKA DANANE Wakakakak

  9. Ali
    2 Desember 2009 pukul 13:34

    Ayo… biar tambah ayu… slawi kurang penghijauan…, sama taman-taman untuk umum….

  10. Dendy Slawet
    12 Mei 2010 pukul 13:17

    Ndisit inyong sering ngetem neng kono nunggu angkot kijang yen pan mangkat sekolah ng sma 3, wah dadi pengin mudik ehm…………..

  11. 21 Mei 2010 pukul 16:15

    slawi emang keren soalx asline wong slawi inyong seneng nemen karo tahu upil karo teh gopek sung! terus bocah wadone ayu ayu.

  12. nachuli
    19 Juli 2010 pukul 17:54

    jaga y men won arab pd teka kbeeeeh? slawi ayu laka maningggg.

  13. nachuli
    19 Juli 2010 pukul 17:55

    jaga y men wong
    arab pd teka kbeeeeh? slawi ayu laka maningggg.

  14. 30 Juli 2010 pukul 19:39

    asline tah slawi isine tlepong jaran tapi aku seneng nemen karo kota slawi pimen si ya soal le aku asli wong slawi >
    sung kangen karo terminal slawi sing mambu pesing>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  15. Rudi
    30 Januari 2011 pukul 09:39

    aku bangga pokokE jadi orang slawi,ditambah lagi 7 keajaiban dunia ada dislawi heeee heee3x,
    info juga nich aku lagi nyari sahabat terbaikku motivator buat hidupku namanya GESTI kalau ada yg tahu infonya donk thanks

  16. ian
    21 Oktober 2011 pukul 18:35

    slawi ayu Kota sing MbEtaHi laN nGanGeNnI. Kota AdIpUrA… jadi kangen karo TaHU Upil Karo Rujak TePLaK…

  17. makturidi
    24 April 2012 pukul 17:31

    ,,slawilah pokoke the best nemen yakin.. kemutan ndayak truk di ganyami pak pulisi..

  18. 16 November 2012 pukul 17:15

    I am new to building internet sites and I was wondering if having
    your blog title relevant to your articles and other
    content really that vital? I see your title, “menara pisa pindah di slawi ayu tegal « Kolom KomputerAktif ” does appear to be spot on with
    what your blog is about however, I prefer to keep my
    title less content descriptive and based more
    around site branding. Would you think this is a good idea or bad
    idea? Any kind of assistance would be greatly valued.

  19. 18 Desember 2012 pukul 00:08

    Hi there! This is the second time visiting now and I just wanted
    to say I truley fancy looking through your website.
    I decided to bookmark it at delicious.com with the title: menara pisa pindah di slawi ayu tegal « Kolom KomputerAktif
    and your URL: https://orb7.wordpress.com/2009/02/24/menara-pisa-pindah-di-slawi-ayu-tegal/.
    I hope this is fine with you, I’m making an attempt to give your excellent blog a bit more exposure. Be back soon.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: