Beranda > Pengetahuan Umum > kunci sukses hidup orb “ORang Bahagia”

kunci sukses hidup orb “ORang Bahagia”

by : ofa ragil boy

hidup bahagia adalah dambaan setiap insan, banyak hal dan cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kebahagiaan hidup. berikut beberapa kunci sukses hidup bahagia.

woro-woro :
vidoe diatas, dibuat memakai program powerpoint yang dikonvert ke video “flv”, sangat praktis untuk presentasi dengan cara yang lebih berbeda. sobat bisa melakukan hal tersebut dengan menggunakan program e.m. powerpint video converter

Kategori:Pengetahuan Umum
  1. 21 Februari 2009 pukul 21:17

    Mas, mulai sekarang aku angkat dirimu jadi guruku komputer, ngenet, ngeblog, de el el ya… mau kan? Aku buatkan sudah buatkan posting di tempatku kok, tinggal persetujuannya nih. Aku salut sekali kalo lagi mengobrak-abrik eh menguplek-uplek bloge sampean ini yang sederhana namun Oh teRamat Berisi bagi perawan kayak kuek. wislah pokoknya mau ya? Salut dah, kok bisa pinter sih ya, aku sudah dunlut beberapa tutonya, sekalian tak promokan ke temen-temenku biar pada belajar ke sini. Makasih. Ojo meRasa keBeratan lho mas.

  2. 21 Februari 2009 pukul 21:21

    wow pa guru iki, yo shop silahkan dibagikan ilmune, katanya sih, meski satu ayat.

    bener ga pa guru, makasih ya, moga bermanfaat

  3. 14 Mei 2009 pukul 07:12

    bagus sekali dan bermanfaat

  4. 8 September 2009 pukul 08:29

    Aku jg dajarin yah?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: