Beranda > Tutorials > tutorial wordpress

tutorial wordpress

sobat orb ada yang tau ga sih, pengertian ORB sebenarnya?
bagi-bagi dunx

pusingcopy paste dalam menulis artikel memang dibolehkan, dan tidak diperlukan ijin terlebih dahulu, dan ternyata kasus ini sudah banyak dilakukan oleh para blogger, khususnya pendatang baru seperti saya ini (bikin artikel sendiri pusing) hehehhehe……, memang saya sangat awan di dunia blog, namun saya menulis artikel2 ini khususnya “belajar ngeblog” adalah pengalaman saya yang kemudian saya rangkum dan di tuangkan dalam blog ini, untuk lebih cepat dipahami oleh para blogger khususnya pendatang baru. saya akui pertama kali baca artikel2 mengenai blog dan isi-isinya, ternyata tidak mudah di pahami “lo wong saya telmi” hehehehehe.

=========********===========——————-

yups kite belajar ngeblog se dari dini :
cara membuat blog di wordpress
cara membuat pages “halaman” statis di wordpress
membuat botton atau logo di wrodpress
cara membuat “read more” di wordpress
cara membuat link hidup n new window
mengaktifkan widget di sidebare
cara memasang widget whos amung
widget-widget terbaik to blog
cara mengaktifkan widget who’s amung
edit profile di wordpress
memasang foto di posting wordpress
mengnonaktifkan snap shot
cara pasang foto di komentar
cara menghilangkan garis bawah “undrline” di blog”
cara menulis kode HTML (javascript) di posting
cara buat favicon di wordpress.com
cara upload dan link download
memposting blog dari microsoft word 2007

Kategori:Tutorials
  1. 19 Februari 2009 pukul 12:45

    wah gak tau saya

  2. 19 Februari 2009 pukul 13:11

    trus siapa yang tau dunx, jangan lupa bagi2

  3. 20 Februari 2009 pukul 02:30

    Wah… maaf, sy baru sampai OKB.
    ORB masih lama tuch… soalnya harus urut kacang kata pak guru.:mrgreen:

  4. 20 Februari 2009 pukul 02:42

    @ cenya
    Orang Kaya Baru
    selamat
    hehheee……

  5. 20 Februari 2009 pukul 12:25

    ORB = orang rada bloon.

    wakakakaka…

    pis om…

  6. 20 Februari 2009 pukul 13:25

    @agung
    wah wawah ni bener2 orb nieh,
    “ORang Bercanda”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

