Beranda > Animasi > photoscape ‘your image is very good in animation’

photoscape ‘your image is very good in animation’

by : ofa ragil boy

logo-photoscapehahahaa… judul yang aneh, tadinya mo kasih judul pake bahasa jawa yaitu “untitled” atau bahasa orang kulonnya “belum ada judul” tapi sudah banyak yang make, ya biar lain dari yang lain, asalkan tidak kelainan.. hahheaahheheee…….
Ngomong-ngomong tulisan judulnya bener ga sih, gw ga mudeng bahasa wong kulon, dan kalo ga nyoba, ga bakalan pernah bisa….,,,,.. mangkaning gw coba, meski salah,,…….

welcome to my life “simple plan”
kabar gembira bagi sobatsobat yang ada di sana, disana, atau disini, dan dimana saja, yang hoby otak-atik foto, mungkin biasanya program yang sobat pake semisal photoshop. Coba kali ini bikin agak sedikit berbeda dan kayaknya lebih simple, tapi kalo sobat mengandalkan program ini, bisa mati dieh kreasi lo. namanya photoscape, dah pada tau ya? ya nieh buat yang lom tahu aza. ya dah tahu biar lebih ngerti

Sobat bisa download softwarenya secara orb “ORa Bayar” santé aja selagi bareng orb “Ofa Ragil Boy” …….,

first-page-photoscape
halaman depan photoscape

Screen capture
Untuk mengambil gambar di desktop atau wallpaper komputer. Kalo di keyboardnya seperti print screen. ni hasil karya gw

screen-capture

Splitter
Untuk memotong-motong image ke dalam beberapa bagian, tinggal disetting sesuka anda.

splitter

Print
untuk mencetak “print out” image, dan kita dapat mengaturnya secara mudah sebelum ngeprint untuk hasil yang maksimal, misalnya :

print

AniGift
untuk animasi, contoh kreasi anak bangsa

animation_ofaragilboy

Combine
Menyatukan gambar, dan kita masih bisa berkreasi didalamnya, contohnya :

combine

atau

kelise

• Untuk yang lain pelajari sendiri aja deh,,,,, tunjukin kreasi lo, bikin semua orb “ORang Bangga”

Ini pas banget buat sobat-sobat yang mempunyai usaha cuci cetak foto dari hp, de-el-el, atau bisa juga anda yang belum punya usaha tersebut bisa terinspirasi dari software ini,…….. hehehehhe…..

download orb : photoscapeDEH

Met mencoba,
Salam kreasi

tulisan terkait

Kategori:Animasi
  1. 12 Februari 2009 pukul 22:59

    Sip. Lngsung download!

  2. 13 Februari 2009 pukul 07:36

    lucu..lucu….:)

  3. 13 Februari 2009 pukul 13:45

    patut dicoba…

  4. 13 Februari 2009 pukul 13:52

    yups, tunjukin kreasi lo, bikin semua orb “ORang Bangga”
    hehehhee

  5. 14 Februari 2009 pukul 08:34

    banyak banget singkatan “orba” saya juga orba “orang bali” hehehe thank ya buat link post nya 🙂

  6. 14 Februari 2009 pukul 08:40

    hidup orb

  7. adekonly
    14 Februari 2009 pukul 15:08

    wew.. keyen2..
    makasih dah di link, jadi presty tyau langsung deh software nya…:mrgreen:
    *langsung donlot

  8. lia aprilianti
    12 November 2013 pukul 22:45

    gr

  9. 14 Juli 2014 pukul 07:17

    Thanks infonya ya

  10. 24 April 2015 pukul 12:36

    Asking questions are truly nice thing if you are not understanding anything totally, except this post offers good understanding yet.

  1. 6 Juli 2010 pukul 17:29
  2. 6 Agustus 2010 pukul 08:34
  3. 7 Oktober 2011 pukul 06:05
  4. 17 Maret 2012 pukul 23:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: