Beranda > Trick dan Tips > mempercepat kinerja windows vista

mempercepat kinerja windows vista

by : ofa ragil boy

windows-vistaartikel ini ditulis sebagai jawaban dari seorang tamu beberapa hari yang lalu. Sebenarnya saya sendiri sih belum pernah memakai windows vista, cuma sekedar mencicipi rasa vista pada windows xp. Ya lumayan buat tamba kepengin. Hehehehee……,,,,….,,,.

tapi mengingat akan pertanyaan tersebut, saya berusaha untuk menjawabnya, karna tamu adalah keberkahan “bener ga sih”, dan saya tidak ingin mengecewakannya (alah gaya’nya….!!!!?) huuuu……

saya tidak tau persis, apakah pertanyaan itu serius, atau hanya sekedar basa dan basi karena sebelumnya saya pernah menjadi tamunya, dan kalo ga salah meninggalkan beberapa kata yang terangkum dalam kalimat “tidak sampe paraghrap” di artikelnya. Ya biasalah alasan klasik promosi blog, hehehheee…..

tapi apapun itu, saya juga berterima kasih kepada ibu juliach yang memberikan pertanyaan “mempercepat windows vista”, karena dengan pertanyaan tersebut saya menemukan ilmunya. dan pada kesempatan ini saya akan menjawabnya sekaligus berbagi, khususnya para pengguna windows vista, yang mengalami keleletan atau klemad klemod dan membleh dalam pengoperasiannya. Berikut penuturannya….. (kayak TKP)

cara pertama
cara lain
cara pertama dan car lain
cara yang berbeda
cara berbeda dari yang lain

met mencoba,
semoga bermanfaat

Kategori:Trick dan Tips
  1. 10 Februari 2009 pukul 03:41

    Wahh… saya juga sedeng nyoba…. Window Vista Black by Benjamin…😀
    Sepertinya rada stabil ya, mas.
    (duh… maaf baru bisa balas berkunjung)

    Wassalam, Haniifa.

  2. thejackpiano
    10 Februari 2009 pukul 11:48

    makasih banget udah dishare
    neh sekarang malah lagi bingung komputer sebelah lupa sama paswornya
    mau bobol gak bisa gimana yah makasih
    kalau xp kan udah tau cara masuk gak pakek pasword
    thanks banget deh

  3. arief
    24 Juni 2009 pukul 06:15

    thank’s bro

  4. 22 November 2009 pukul 10:45

    kalau mau meningkatkan kinerja windows vista ya yang paling klasik naikin aja memorinya.
    ckckc
    saran saya kalau com/laptob anda masih kelas menengah mendingan gunakan XP aja lebih ringan.recomendasi vista itu paling gak diatas 1 gb.karena saya pernah mencoba pada labtop 1 gb ya lelet minta ampun.

  5. 2 Februari 2013 pukul 12:13

    What’s up everyone, it’s my first pay a quick visit at this site, and paragraph is
    truly fruitful for me, keep up posting these content.

  6. 15 Juli 2013 pukul 06:34

    When someone writes an post he/she maintains the idea of a user in his/her brain that how a user can understand it.

    So that’s why this article is amazing. Thanks!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: