Beranda > Artikel 18+ > good morning virgin

good morning virgin

by : ofa ragil boy

good-morning-virginsejauh manakah kita dapat mengetahui wanita yang masih virgin?, benarkah  kita bisa menilai gadis yang masih virgin dari luar tubuhnya? dan perlukan kevirginan disaat malam pertama? apa betul kevirginan bisa hilang tanpa melakukan hubungan sex? dengan kata laen, dikarenakan jatuh dari sepeda, motor de-el-el.

apa pun itu jawabannya, mayoritas masyarakat berasumsi, saat malam pertama seorang wanita tidak mengeluarkan tetesan darah, maka divonis sudah tidak virgin. sangat menyedihkan

menurut pakar sex “namanya gw lupa” hubungan pertama seorang suami istri tidak menjamin mengeluarkan darah keperawanan, meskipun si wanita benar-benar masih virgin. ini dikarenakan lubang cincin “apa tuh namanya, gw lupa” tidak mudah untuk ditembus.

ya begitulah kira-kiranya, wong saya belum pernah, asli bujangan tingtink. hehhehheehehehheh hehehhe.

alasan saya menulis artikel ini, sebelumnya saya melihat video tentang kisah cinta muda-mudi yang di jalin selama lebih kurang tujuh tahun. dan selama itu hanya berciuman dua kali, itupun dilakukan secara tidak sengaja. dan akhirnya mereka menikah. namun dengan sangat amat kecewa si pria “yang selama berpacaran menjaga kesuciannya” tidak menemukan tetesan darah pada malam pertamanya, yang akhirnya si gadis bukan perawan di tinggal.

saya tidak tahu persis, apa ini hanya sebuah film untuk pelajaran kita atau memang benar kisah nyata. yang jelas ini sebuah pelajaran bagi kita untuk sebisa mungkin menjaga kesucian yang tak pernah bisa kembali lagi ini.

nah sampean bisa mendownload videonya disini, ga usah kesana-sana, sante aja semuanya orb “ORa Bayar”. jadikanlah sebagai pelajaran, jujur saya sebagai laki-laki melihat video tersebut sangat terharu dan kecewa

download video orb : good morning virgin

sebenarnya sobat semua sadar atau tidak, mengapa kalo masalah virgin hanya wanita saja yang menjadi perbincangan? apakah pria tidak mempunyai kevirginan atau ….. apa …..?

Kategori:Artikel 18+
  1. 2 Februari 2009 pukul 09:34

    kayanya emang cowo ngga punya virgin deh……….
    oya…lam kenal ya……..

  2. 2 Februari 2009 pukul 09:46

    berarti untuk banget ya jadi cowo, ga ketahuan klo ……,, kalo cwe.

  3. 2 Februari 2009 pukul 09:49

    iya tuh…ngga adil banget kan?

  4. 2 Februari 2009 pukul 09:54

    ga adil gmn, Tuhan maha adil. kalo cewek harus virgin dan cowok juga pada MP, ya ga adil kali? hehehhe

  5. 3 Februari 2009 pukul 09:28

    bos sory ya bukannya aku jiplak tapi aku lg belajar bikin blog abiz pusing banget boro2 mau bikin ide tulisan ngedit aja belum bisa tolong dong minta bantuannya neh gmn klo mau comunikasi langsung dgn km boss plz dong bagi2 ilmunya ktnya tongkrongan ora bayar ilmu itu harus di amalkan lo klo ga di amalkan ibarat pohon tak berbuah iyakan salam kenal nih gw dari negri ginseng sharing thk

  6. 3 Februari 2009 pukul 10:18

    sante aja, tapi gw pengin ko ngeling kayak gitu, tp ga usah di rubah2 soallnya postingan saya sebelumnya juga ada yang ngopi di blognya tapi masih tetep punya gw, klo boleh tau gimana tuh caranya, gw juga lagi latihan, kadang gw pengin kayak gitu buat referensi dari blog yang topiknya berbeobot.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

