Beranda > Trick dan Tips > cara efektif mengconvert ms office 07 ke ms office 03

cara efektif mengconvert ms office 07 ke ms office 03

by : ofa ragil boy

gadis-cuakep microsoft dengan berbagai pengembangan dan dukungan aplikasinya, telah mengeluarkan office 2007 (dah cukup lama sieh?) dengan penyimpanan extensi *.docx, *.xlsx, *.pptx, sehingga kita dapat menjumpai kendala saat membuat dokumen dengan menggunakan office sebelumnya dan saat hendak di buka di office 2007 maka akan error, filenya tidak bisa dibuka.

tapi sobat ga usah khawatir, karena microsoft sendiri telah mengeluarkan sebuah patch yang bisa digunakan bagi pemakai microsoft office generasi sebelum office 2007. patch ini dinamakan microsoft office compatibility pack for word, excel and powerpoint 2007, ukuran filenya juga ga begitu besar, ya kurang lebih 27,5 mb. dan bisa di dapatkan secara orb “ORa Bayar” (pasti seneng nieh, maunya yang gratisan mlulu) sante aja pak, bareng orb “ORang Biasa” semuanya orb “ORa Bayar”. hehhehehhee

nah sampean bisa mendownload softwarenya sekarang juga, ga usah jadi orb “ORang Bingung”, yang penting kita jadi orb “ORang Bijak”.. (alah ngomong apaan sih orb “Ofa Ragil Boy”)

kalo sudah di download, karena filenya di rar, maka di extract dulu, n kemudian install di office 2003 atau di bawahnya, dan langsung tuh, ga usah ngapa-ngapain lagi, dah bisa dibuka file office 2007. meski type filenya masih “docx” kalo fileformatconverters dah di install bisa dibuka.
baik kan microsoft? makasih dunx?

ya moga bermanfaat, meski gw sadar postingan ini telat alias mungkin dah basi.

met mencoba.

Kategori:Trick dan Tips
  1. 30 Januari 2009 pukul 11:04

    makasih sobat atas infonya

    btw, fotonya membuatku teduh🙂

  2. 30 Januari 2009 pukul 11:09

    Linknya mana Maz..

    Kok ora ono..??

    Piye to..

    Makasih infone..Terus alamate yo aku diwenehi yow..

    Salam…

  3. 27 Februari 2009 pukul 00:52

    thanks 4 u informations😉

  4. haryonosaputro
    14 Mei 2009 pukul 07:05

    bagus,………..

  5. Koro Pedang
    11 Mei 2011 pukul 06:32

    thanks maz infonya,ini yang saya cari.skarang saya jadi bisa mengkonversi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: