Beranda > KomputerAktif > menggunakan tabel

menggunakan tabel

by : ofa ragil boy

microsoft-word Pada umumnya, penyisipan tabel ke dalam dokumen berfungsi untuk mendukung penjelasan/uraian dokumen. Untuk membuat tabel, pilih menu Table -> Insert -> Table sehingga muncul kotak dialog Insert Table

tabel-microsoft-word

keterangan :
Number of columns: untuk menentukan jumlah kolom, sebagai contoh isikan 2.
Number of rows: untuk menentukan jumlah baris, sebagai contoh isikan 3.
AutoFit Bahavior: untuk pengaturan lebar kolom.

Teks dapat langsung diketikkan di dalam sel tabel. Tabel dapat diatur propertinya untuk menyesuaikan tampilannya, misalnya mengatur tampilan garis, memberi warna sel, mengatur posisi, de-el-el

Contoh tabel dibawah ini adalah tabel yang telah diberi variasi:

contoh-penggunaan-table

Variasi pada tabel diatas, dapat dibuat dengan menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada pada menu View -> Tool Bars -> Tables and Borders.

met belajar…..

• •
• •
• •

mukaddiman
mengenal microsoft word
membuat, menyimpan, menutup dan membuka dokumen
membuat, menyimpan, menutup dan membuka dokumen 2
menulis dan memformat text serta paragraph
mengedit text
menggunakan table
menyisipkan objek
mencetak alias print out

===>>

download orb
modul microsoft word 2007
software al-qur’an full version
hotkey “cara praktis ngetik tanpa mouse”

• •
• •
• •

Kategori:KomputerAktif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: