Beranda > Artikel 18+ > ciri-ciri gadis masih perawan

ciri-ciri gadis masih perawan

by : ofa ragil boy

perawan Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah mawadah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih perawan (suci). semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat sedulur yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan, ok…

kriteria wanita pilihan ada empat
1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.
Wallahu a’lam.

biar lebih spesifik berikut adalah hal yang perlu diperhatikan, untuk mengetahui bahwa gadis itu masih perawan thinking

tulisan terkait

Kategori:Artikel 18+
  1. 22 Januari 2009 pukul 23:56

    waw, mantaf gan pertamaxxxxx,…..

  2. 27 Januari 2009 pukul 09:02

    Weleh-weleh…….klo gitu semua gadis kota perawan dong,orang desa nggak..padahal setahu dirikue…ga gitu dech…klo masih gadis..aura pancaran kecantikannya lebih..terpancar..gitu..klo yang udah ga perawan pasti kelihatan dari auranya…Wah kaya mama lauren nich….hehe..
    Ofa dimana sich?
    tina suka artikel-artikelnya bagussss bgt…

    salam kenal ya dari tina Nu manis tea,hehe

  3. 30 Januari 2009 pukul 16:23

    Mas Ofa kok tahu ya (ya ialah cerdas gituloh), tp yg lebih penting ada 2 mas, yaitu : lihat NOMOR 1 AGAMANYA, 2. AKHLAQNYA, baru yg lainnya. Ijin copas habis infonya ya. Usul lagi nih, komeng-komengnya kok gak dibalas ya? maaf lagi tukang bawel nih.

  4. 31 Januari 2009 pukul 03:23

    silahkan saja di copas yang penting jangan di salah gunakan.
    kalo masalah agama dan akhlak mungkin ga usah di omongin lagi, karena saya yakin semua orang juga pasti melihat dari segitu itu dan yang paling utama.

  5. Treante
    14 Februari 2009 pukul 13:19

    yang jelas gambarnya keren banget!!!😆

  6. 7 Maret 2009 pukul 00:14

    ini gw baru sukaaa ^^

  7. 7 Maret 2009 pukul 04:46

    Wah Berarti sekarang jarang banget tuh perawan.

    Pra = sebelum
    One = satu

    jadi prawan menurut gw, jika sebelum yang satu ini (apa ajah dah) masuk ke anunya Cewek)

  8. milo88
    16 Juli 2009 pukul 09:39

    insyaallah kaya ilmu dan didermakan untuk kebaikan umat, semoga surga balasannya…amin

  9. 10 Agustus 2010 pukul 19:20

    mau tanya kalau keperawanan itu memeng pasti keluar darah ya

  10. 2 Oktober 2011 pukul 08:16

    apakah betul smw ciri” itu terdapat sm cwe yg perawan?????

  1. 2 Februari 2009 pukul 13:30
  2. 7 Maret 2009 pukul 04:51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: