Beranda > Tak Berkategori > cara buat favicon sendiri di wp

cara buat favicon sendiri di wp

by : ofa ragil boy

cover izeng-izeng edat dan edit blog, sekedar ingin tau fungsi dan kegunaanya, waktu itu setelah gw login di wordpress, gw edit penataan -> umum, disitu ada blog picture, langsung saja tuh gw klik “browse” untuk mengambil gambar favorite gw (david-simple plan). setelah ter-upload dan gw crop, trus gw simpan, gw pikir tu gambar muncul di sidebar, tapi ternyata dugaan gw salah (maklum pendatang baru, ga trlalu tahu banyak).

setelah selidik demi selidik, gw nemu jawabannya disini eh ternyata itu namanya favicon atau blavatar (yaitu gambar kecil di samping alamat url blog dengan gambar pilihan pemirsa).

woro-woro :
Gambar Favicon atau Blavatar akan muncul di browser setelah beberapa jam. Jadi kalau tidak langsung muncul sabar saja. Tunggu sampai sehari semalam. hehehehe,,, (lama bnget)
Cara untuk mempercepat penampakan blavatar/favicon bisa dengan membersihkan cache di browser.

met mencoba deh dri pengalaman gw, heheheehee………
salam ngeblog

cara membuat blog di wordpress
cara membuat pages “halaman” statis di wordpress
membuat botton atau logo di wrodpress
cara membuat “read more” di wordpress
cara membuat link hidup n new window
mengaktifkan widget di sidebare
cara memasang widget whos amung
widget-widget terbaik to blog
cara mengaktifkan widget who’s amung
edit profile di wordpress
memasang foto di posting wordpress
mengnonaktifkan snap shot
cara pasang foto di komentar
cara menghilangkan garis bawah “undrline” di blog”
cara menulis kode HTML (javascript) di posting
cara buat favicon di wordpress.com
cara upload dan link download

Kategori:Tak Berkategori
  1. mix
    24 Februari 2009 pukul 15:15

    is favicon and gravatar same?

  2. 24 Februari 2009 pukul 16:04

    setahu saya kalo favicon itu gambar kecil disebelah URL, sedang gravatar adalah gambar yang tampil saat kita memberi koment.

    maaf ya saya juga baru di dunia blog,
    thanx dah ke blog saya, moga bisa bermanfaat.

  3. 17 Mei 2009 pukul 13:29

    makasih bro,
    ilmunya bermanfaat banget

  4. 8 Agustus 2009 pukul 08:15

    come to be top commentator in http://windhamrec.com and get free hyperlink your website to my blog

  5. 8 Agustus 2009 pukul 08:16

    hehehe maaf y om mw ngiklanin dikit web ane…šŸ™‚

  6. bencoeloen
    10 September 2009 pukul 05:44

    info bagus mas..newbie nih..pengen jalin silaturahmi,,boleh donk kita tukeran link,,linknya kupasang yah,jangan lupa pasang balik..makasih

    http://bencoeloen.wordpress.com/2009/09/10/artis-indonesia-agnes-monica-bugil/

  7. 12 Mei 2011 pukul 07:08

    langsung ke tkp gan. thank you

  8. internetperdana
    16 Juli 2011 pukul 05:18

    tq sob,saya juga kepikir kirain langsung ploong(muncul) ……..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

