Beranda > Tutorials, Video Audio > Cara Download File di Scribd.com

Cara Download File di Scribd.com

Cara Download File di Scribd.com - Udah pada tahu kan tentang scribd.com?. OK deh kalau begitu saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang scribd, tapi mau berbagi sedikit tips download di scribd.com paling gampang dan saya tentunya sahabat pasti suka. Kenapa? Karena sahabat juga pernah merasa susah saat kita mencari artikel dan pas ketemu kita tidak semudah untuk memilikinya seperti harapan kita. Artinya disitu kita harus register dulu dan lain sebagainya. Dan ternyata download file / artikel di scribd.com kudu bayar dulu, padahal sebelumnya tidak dipungut biaya tapi hanya perlu register saja.

2 tahun yang lalu saya pernah daftar di scribd (gratis) dan saya selalu mendapatkan artikel yang saya cari disana dan sangat memuaskan (gratis juga). Tapi ternyata eh ternyata, tadi pagi saya coba masuk ke akun scribd saya, pas ketika download ga bisa, alias kudu bayar dulu. Tapi akhirnya saya ke paman google dan mencari tau cara download file di scribd dengan muda. Alhasil, saya menemukan tutorial yang memang bener2 sesuai harapan saya, dan akhirnya saya bisa mendapatkan artikel yang saya inginkan. Lihat disini artikelnya

Nah untuk melakukan anda juga bisa melakukan hal yang sama, download file di scribd tanpa harus bayar dan bahkan tanpa register dulu pun, anda bisa mendownloadnya. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah tanpa pakai software apapun, tapi seperti dari hasil yang saya dapat dari om google, hanya mempelajari tutorial berikut yang sudah dikemas dalam bentuk video, dan anda bisa mendownloadnya disini.

ya begitulah cerita dan kronologis tadi pagi, antara saya dan scribd dan di dukung oleh om google. wkekekee…. semoga bermanfaat.

Salam KomputerAktif

  1. Lilik
    10 Maret 2011 pukul 04:19

    Terima kasih banyak bro, semoga Allah membalas kebaikan anda……Amin….!

  2. 1 April 2011 pukul 10:28

    Ah linknya ga benar tuh “Lihat disini artikelnya.”
    http://duniabaca.com/pendidikan-pondok-pesantren-dalam-perspektif-pendidikan-islam.html heuheuheuehu

  3. 2 April 2011 pukul 01:21

    adikcilak :

    Ah linknya ga benar tuh “Lihat disini artikelnya.”
    http://duniabaca.com/pendidikan-pondok-pesantren-dalam-perspektif-pendidikan-islam.html heuheuheuehu

    Terima kasih tuk masukannya, dan sekarang udah saya benerin.

  4. Priono
    7 April 2011 pukul 17:11

    ah selain gak bener lingnya memang gemar cari pehatian ya mas.

  5. 24 Juni 2011 pukul 16:17

    sama saja, linknya ga pas…

  6. 24 Juni 2011 pukul 17:20

    ijin share bro…thanks..

  7. scribd downloader
    8 Juli 2011 pukul 00:02

    donlot pake ini aja gan http://scribddl.tk/

  8. 11 Agustus 2011 pukul 11:02

    ..gimana nih cara donlotnya. ko blm berhasil jg?..

  9. 24 Agustus 2011 pukul 00:22

    Cara terbaru mudah guna software ScribdDownloader v1.0 by BlaZe08
    Hanya letak link n download.semoga bermanafaat :)

    http://blaze08blog.blogspot.com/2011/08/scribddownloader-v10.html

  10. 27 Agustus 2011 pukul 15:32

    coba di link ini, pokoknya gampang deh cara mudah downloadnya deh http://scribd-downloader.my-place.us/

  11. Ahmad
    20 September 2011 pukul 22:27

    Buwat yg punya nick “scribd downloader” terimakasih banyak atas infonya, saya jadi lebih mudah download file2 di scribd.com tanpa neko2… Semoga Anda selalu dalam kelimpahan Rahmat-Nya ,Aamiin..

  12. 23 September 2011 pukul 09:46

    asiik mas udah aku coba dan berhasil,thanks ya.

  13. 3 Oktober 2011 pukul 20:02

    Kok sulit-sulit amat masuk aja….. ke http://www.scribd.com/mobile tinggal search and klik download sepuasnya……………

  14. ayu
    7 Oktober 2011 pukul 22:01

    terimakasih infonya

  15. 18 Oktober 2011 pukul 18:59

    thanks banget mas infonya…

    sangan membantu… keep posting

  16. 27 Oktober 2011 pukul 11:55

    mantap, bro….
    makasih bnyak infonya. sangat membantu….sukses selalu

  17. 22 November 2011 pukul 21:34

    terima kasih sob..sangat membantu saya nih, hehe…senang berkunjug kesini dan mendapatkan apa yang saya butuhkan

  18. 29 November 2011 pukul 14:00

    Aku susah membuka data Cribd Dokuments

  19. 29 November 2011 pukul 14:00

    trimaksih atas bantuanya

  20. 6 Desember 2011 pukul 21:35

    sudah coba http://pdfdownloader.lain.in tinggal copy url scribd dan paste disana, klik download, dan dokumen siap disimpan

  21. yunisca septiani
    1 April 2012 pukul 20:49

    @nanoproxy makasi bgttt,,yaa alhamdullilah anda sangat mmbantu.
    ini benar2 trbukti,gampang dan cepat bgt.
    selamat mendownload..

  22. 29 Mei 2012 pukul 11:28

    nih gan cara terbaru download di scribd, ga perlu login, like facebook dll..
    pake ini http://www.scribddl.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

