Beranda > Video Audio > cara memotong musik mp3

cara memotong musik mp3

by : ofa ragil boy

mp3-cutter Bagi sobat-sobat yang suka ringtone hp dengan lagu-lagu hitsnya, dan hanya lirik tertentu yang di inginkan, sobat bisa membuatnya sendiri, dengan memotong lagu mp3 memakai mp3 cutter plus.

Cara penggunaannya sangat mudah dan tidak diperlukan keahlian khusus, hehehee…..,

intinya kalo program mp3 cutter plus sudah terbuka, sobat tinggal memilih lagu-lagu yang ingin di korbankan dengan mengklik tombol open, kalo dah masuk trus klik deh tombol play, sedang tombol Mark Start untuk menandai awal lagu yang di potong, dan Mark End menandai akhir lagi yang dipotong, trus tekan save. Jadi deh, lagu pilihan pemirsa. Hhehhehee……..

Salam orb

Download orb : mp3 cutter plus

About these ads
Kategori:Video Audio
  1. 19 Maret 2009 pukul 15:41

    Guru, kemarin aku nyoba DL photobie-nya kok gak komplete yah? Ada apa ya?

  2. 19 Maret 2009 pukul 16:05

    @guru gokil

    ga bisa gimana pa?
    waktu download da masalah ga?
    wong saya coba juga bisa,

  3. 21 Maret 2009 pukul 05:27

    oaaalllahhh… gitu yooo caranya…

    coalnya akuuh pengend motong lagu…

  4. rendy
    25 Maret 2009 pukul 06:38

    Sblm’y sory ya cuyy..
    Tp kbanyakan dari software2 lo pada ga bisa di download..
    gw jg ga tw knp!!
    bkn gw doank tp tmn2 gw jg kyk gitu..

  5. 25 Maret 2009 pukul 06:42

    @rendy

    masa sieh, tapi selama ini baru lo doang yang complain, makasih ya dah ngasih tahu. mungkin ada yang kesalahan teknis dengan layanan ziddu. tapi sebelum gw nulis ini, gw coba download software mp3 cutter plus bisa, ya mungkin anda belum beruntung. tapi kalo gw bikin kecewa soryy banget, dan ga ada salahnya lo coba download lagi, barang kali nasib berubah lebih baik.

    hehehh….

    salam orb

  6. Zoel
    30 Juni 2009 pukul 15:57

    Aku browsing pake hp, untuk download mp3 cutter plus koq gagal terus yah ? gimana caranya ?

  7. 2 Agustus 2009 pukul 16:53

    Wahh,, terimakasih atas artikelnya,, lumayan bisa untuk motong mp3 kesukaan aku

  8. zee
    12 Agustus 2009 pukul 08:49

    gak bisa euy..hiks..pengen banget sopwer ini..:(

  9. alit
    2 Oktober 2009 pukul 06:46

    loadingnya lama buanget…………..

  10. 5 Desember 2009 pukul 02:47

    tq ya boss

    aq sdot dan test work 100%

  11. bagas
    28 Desember 2009 pukul 13:00

    thxxxx bgt

  12. brenk
    15 Januari 2010 pukul 16:27

    makasih ya pas lagi butuh nih

  13. ryan
    13 Februari 2010 pukul 17:40

    wah gawat nech..
    software ny detect sbgai virus oleh avira guE..
    “WARNING”

  14. phiphie
    15 Oktober 2010 pukul 15:38

    tengkyu so much…..

    dr kemaren bingung caranya……..

  15. 20 Oktober 2010 pukul 08:56

    wah sangat berguna tuh biar lagunya nggak kelamaan…

  16. Dzikrullah fauzi
    6 November 2010 pukul 13:09

    thanks bro! tokcer infonya

  17. 4 Januari 2012 pukul 20:54

    Thks ya :)

  18. bugs outsider
    6 Maret 2012 pukul 22:01

    makasih brad infonya

  19. 7 Maret 2012 pukul 20:27

    gak tau kenapa, aku coba gagal

  20. Fun Thing
    5 Juni 2012 pukul 18:46

    ga bsa :’(
    gmn nih ?!?
    brtw donx cra’na gmn ? pnting utk dance ^^
    LOL ..

  21. 11 Juni 2012 pukul 16:06

    gan ko gak bsa di save ya kalo udah di potong mnta solusi donk.!!!!!!!!

  22. 29 Juli 2013 pukul 01:45

    Wow, that’s what I was exploring for, what a information! present here at this website, thanks admin of this website.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: